Video Mesum Pramuka, KPAID: Diduga Libatkan Pelajar SMK

video-mesum
Ilustrasi video mesum seragam Pramuka. Foto: Istimewa

JAMBISERU.COM – Viral video asusila yang melibatkan pelajar berpakaian pramuka yang beredar di Kabupaten Tasikmalaya disinyalir berlokasi di Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA: Soal Kasus Novel, Jokowi: Sabar, Sabar

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto. Dia mengemukakan fakta baru tersebut ditemukan setelah ditelusuri pihak KPAID Kabupaten Tasikmalaya.

“Ini video viral kami terus telusuri dan diduga melibatkan pelajar smk di pangandaran,” kata Ato saat dihubungi Ayobandung.com-jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com) pada Jumat (18/10/2019).

Diungkapkan Ato, video asusila tersebut juga tidak hanya beredar di media sosial (medsos) dan aplikasi percakapan yang di Tasikmalaya, tetapi juga menyebar di Kabupaten Ciamis dan Pangandaran.

Lebih lanjut, Ato berharap kepada Polsek Pangandaran maupun Polres Ciamis untuk segera bergerak dan menelusuri video tersebut. Pun, ia juga mengimbau masyarakat di Tasikmalaya untuk tidak resah, serta menyerahkan semuanya kepada proses hukum.

“Maka kami himbau agar masyarakat tasikmalaya jangan khawatir. Kita serahkan semuanya kepada kepolisian,” katanya.

BACA JUGA: Viral Video Mesum Pasangan Pelajar Pakai Seragam Pramuka

Untuk diketahui, video asusila berdurasi 22 detik beredar melalui pesan berantai dan media sosial warga di Tasikmalaya. Dalam video itu, seorang perempuan berseragam pramuka tengah berbuat mesum dengan seorang pria. (put)

Loading Facebook Comments ...