Vani, Polwan Cantik yang Viral Jelang Pencoblosan

Vani Simbolon, polwan cantik yang lagi viral di medsos. Foto: Suara.com
Vani Simbolon, polwan cantik yang lagi viral di medsos.Foto: Suara.com

Jambi Seru – Menjelang pencoblosan pemilihan presiden (Pilpres) 2019, jagat maya tengah dihiasi dengan foto seorang polisi wanita (polwan) berparas cantik dan berseragam lengkap. Foto-fotonya viral.

Setelah ditelusuri, identitas polwan tersebut terungkap. Namanya: Vani Simbolon. Dia bertugas di Kepolisian Resor Pematangsiantar di bawah Kepolisian Daerah Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warganet yang membagikan foto Vani Simbolon adalah pengguna akun jejaring sosial Twitter @MurtadhaOne. Sambil berkelakar, dia menanyakan foto polwan ini hoaks atau tidak.

“Min @DivHumas_Polri. Mau nanya nih foto yang indah ini hoaks atau bukan?” cuit pengguna akun @MurtadhaOne seperti dikutip SUARA.com (media partner Jambiseru.com), Selasa (16/4/2019).

Bukan cuma itu, dia juga membagikan video yang diambil dengan fitur Instastory yang memperlihatkan sosok polwan tersebut. Di sudut kiri video, terdapat nama polwan itu.

Baca Juga : Pendukung Jokowi Vs Prabowo Taruhan Tanah 1 Hektar

“Subhbokonglah min … cantiknyaaa,” kicau pengguna akun @MurtadhaOne.

Dalam video tersebut, sosok Vani Simbolon tampak ikut siaga mengawal persiapan dan momen pencoblosan Pemilu 2019 dan Pilpres 2019.

Hingga berita ini disusun, di jejaring akun Instagram miliknya @vanisimbolon, tertulis dia memiliki 26 ribu lebih follower dan telah mengunggah 73 postingan di akun tersebut.(fok)

Baca Juga : Laporkan Perkosaan, Korban Malah Dirudapaksa Oknum Polisi

Pos terkait