Dishub Provinsi Jambi Gelar Jalan Santai dan Zumba

dishub
Dishub Provinsi Jambi Gelar Jalan Santai dan Zumba. Foto: Yogi/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Jambi – Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional tahun 2019, Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jambi menggelar serangkaian acara. Diantaranya, jalan santai yang diikuti ratusan peserta dari berbagai instansi dan masyarakat.

BACA JUGA: Cuaca Makin Buruk, Pemkab Merangin Liburkan Sekolah

Menurut Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Dharma, kegiatan hari adalah dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2019.

Bacaan Lainnya

“Secara bergilir tanggung jawabnya diberikan kepada seluruh unit kerja di lingkungan Kementerian Perhubungan maupun di bawah pemerintah daerah. Tahun ini sebagai pelaksana penanggung jawabnya adalah Manajer Airnav Indonesia, namun secara keseluruhan tanggungjawab Dinas Perhubungan Provinsi Jambi,” ujarnya, Minggu (15/9/2019).

jalan santai
Dishub Provinsi Jambi Gelar Jalan Santai dan Zumba. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Diakuinya, tahun ini kegiatan yang utama adalah peringatan upacara bendera dalam rangka hari Perhubungan Nasional pada tanggal 17 September nanti di lapangan gubernur di Telanai.

BACA JUGA: Moenadi Siap Dukung Al Haris di Pilgub Jambi

“Selain jalan santai, ada juga silaturahmi dengan keluarga besar Perhubungan dan kegiatan olahraga perlombaan lainnya, seperti domino dan catur. Kegiatan hari ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Airnav Indonesia ke 7,” ujarnya di lapangan Kantor Airnav Jambi di kawasan Paalmerah, Kota Jambi. (cr1)

Pos terkait