SBY dan Ani Yudhoyono Nyoblos di Singapura Besok, AHY di Jakarta

AHY menjenguk sang ibu yang sakit kanker darah (Instagram)
AHY menjenguk sang ibu yang sakit kanker darah (Instagram)

Jambi Seru – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan sang istri Ani Yudhoyono akan menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019 di Singapura pada Minggu (14/4/2019) besok. Sedangkan putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mencoblos di TPS di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 17 April mendatang.

BACA JUGAJelang Debat, Prabowo: Saya Memperjuangkan Akal Sehat

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, SBY dan Ani akan mencoblos di Singapura. Hinca memastikan SBY tetap menggunakan hak suaranya meskipun sedang tidak berada di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Ketua Umum Demokrat akan memberikan suaranya besok dan juga Bu Ani di Singapura, untuk memastikan bahwa prosesnini semuanya berjalan dengan baik,” kata Hinca di Prabowo – Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Seperti diketahui, Ani hingga saat ini masih menjalani perawatan di National University Hospital Singapura. Ani dikabarkan harus berjuang untuk melawan kanker darah yang sedang diidapnya.

Sedangkan AHY tetap akan menggunakan hak suaranya bersama keluarga di TPS sekitar rumahnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Tas Bertuliskan “Ada Bom Mampus Kalian” Gegerkan Warga

“Kalau AHY dia memang akan nyoblos di sini (di Jakarta). Hanya saya yang nanti akan menemani SBY di Singapura. Malamnya saya pulang dan akan kembali bergabung dengan teman-teman sekjen untuk penghitungan suara,” pungkasnya. (ndy)

Pos terkait