Disambar Petir saat Main Voli, Lima Warga Terkapar, Satu Tewas

Ilustrasi tewas
Ilustrasi (Thinkstock)

JAMBISERU.COM – Lima orang pemuda dan satu orang anak kecil terkapar setelah disambar petir saat sedang bermain voli di lapangan Kampung Kebon Pinang, Desa Saketi, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Jumat (11/10/2019) sore sekitar pukul 15.28 WIB.

BACA JUGA: Abu Rara Pernah Dipenjara, Pakai Narkoba hingga Ingin Berjihad ke Suriah

Seusai kejadian, keenam korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Saketi untuk mendapatkan perawatan medis.

Bacaan Lainnya

Lima orang yang mengalami luka-luka adalah Zaenal, warga Kampung Saketi; Samsul, warga Kampung Timbang; Mamat, warga Kampung Cipeucang Parigi; Tasman, warga Kampung Cipeucang; dan satu orang anak berusia 12 tahun atas nama Aldi.

Sedangkan warga yang meninggal dunia bernama Zaenudin, warga Kampung Ganjur RT 8, RW 4, Desa Ciandur, Kecamatan Saketi.

“Sementara baru itu yang ada datanya, meninggal satu orang dan yang lain masih dalam perawatan tim medis,” kata Kepala Puskesmas Saketi Oman seperti dikutip Bantennews.co.id–jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com).

Sementara itu, Ketua Taruna Siaga Bencana Pandeglang, Ade Mulyana mengatakan, sambaran petir yang mengenai warga terjadi saat belum turun hujan.

BACA JUGA: Dipecat Bayern, Reaksi Ancelotti Bikin Air Mata Legenda Jerman Meleleh

“Posisi enggak hujan hanya petir, setelah itu (kejadian tersambar petir) baru hujan ringan. Sebagian alat-alat elektonik warga juga ada yang hangus,” katanya. (put)

Pos terkait