Surat Suaranya Tercoblos di Malaysia, Akun Davin Kirana Diserbu Netizen

Caleg Partai Nasdem sekaligus putra Rusdi Kirana, Davin Kirana (kanan) berfoto dengan penggemarnya. [Instagram]
Caleg Partai Nasdem sekaligus putra Rusdi Kirana, Davin Kirana (kanan) berfoto dengan penggemarnya. [Instagram]

Jambi Seru – Nama Davin Kirana menbagian depank heboh memantik perbincangan publik. Ini menyusul temuan surat suara tercoblos di Selangor, Malaysia yang videonya viral di media sosial. Nama Davin yang merupakan Caleg Partai Nasdem disebut-sebut tercoblos dalam surat suara itu.

BACA JUGA : Geger, Video Surat Suara Sudah Tercoblos Capres Jokowi – Ma’ruf di…

Dikutip dari laman KPU, Davin merupakan caleg dari Dapil DKI Jakarta II nomor urut 2. Ia menjadi salah satu caleg muda dari Partai Nasdem diketahui sebagai putra dari Rusdi Kirana, bos maskapai penerbangan Lion Air sekaligus Dubes RI untuk Malaysia.

Bacaan Lainnya

Pada 19 Januari 2015, Rusdi diangkat menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden. Sebelumnya, ia juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Belum diketahui apakah nama Davin yang tercoblos dalam surat suara di Malaysia berkorelasi dengan jabatan Rusdi Kirana. Rusdi diketahui telah mengemban jabatan sebagai Dubes RI untuk Malaysia sejak 18 Mei 2017.

Khalayak ramai, khususnya di media sosial ramai-ramai ikut mengomentari seputar temuan surat suara tercoblos yang menyeret nama putra bos Lion Air itu. Salah satunya di akun Instagram Davin Kirana @davinkirana.

Terakhir kali Davin mengunggah foto di akun Instagramnya adalah pada 19 Maret 2019. Dalam fotonya itu, Davin menulis “Bersama saudara2 NTT di hari minggu,”.

Foto yang memperlihatkan aktivitas Davin bersama sejumlah orang itu menuai ribuan komentar. Hanya saja, komentar terkini dari netizen banyak menyinggung soal temuan surat suara tercoblos di Malaysia.

Dia main curang,” tulis akun @denisetiaji.

BACA JUGAPenyelundupan 69.305 Baby Lobster Berhasil Digagalkan

Jadi ada video di malaysia surat suara tercoblos atas nama dia, dan faktanya dubes indonesia di malaysia saat ini adalah pemilik lion air dan gak lain ayah nya dia sendiri,” akun Alfiansaputra2209 ikut memberikan komentar di unggahan foto Davin.

Curang itu dosa,” sambung akun lopriani. (ndy)

Pos terkait