Dahlan Iskan Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

Dahlan Iskan. (Ist)
Dahlan Iskan. (Ist)

Jambi Seru – Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan telah menjatuhkan pilihan politiknya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 17 April nanti. Secara resmi, ia menegaskan memilih Paslon 02 Prabowo-Sandiaga Uno.

BACA JUGARumah Janda di Patunas Habis Terbakar

Hal itu disampaikan wartawan senior tersebut dalam Pidato Kebangsaan Indonesia Menang Prabowo di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019).

Bacaan Lainnya

Pendiri Jawa Pos Group itu menjelaskan, pada Pilpres 2014 lalu ia mendukung Joko Widodo. Hal itu karena program-program yang ditawarkan Jokowi saat itu.

“Lima tahun yang lalu, menjelang pemilu seperti ini, saya mengadakan deklarasi besar mendukung Jokowi di Sentul,” tutur Dahlan Iskan di hadapan hadirin.

Program Jokowi yang dimaksud berupa program pertumbuhan ekonomi. Saat itu Dahlan berharap, dengan program Jokowi tersebut pendapatan per kapita Indonesia bisa mencapai 7.000 dolar AS, mengingat lima tahun sebelumnya sudah sampai 5.000 dolar AS.

BACA JUGA : Surat Suaranya Tercoblos di Malaysia, Akun Davin Kirana Diserbu Netizen

Tapi itu tidak terlaksana. Karena itu hari ini, saya menjatuhkan pilihan kepada Pak Prabowo,” lanjut Dahlan Iskan yang disambut gemuruh hadirin. (ndy)

Pos terkait