Dua Mobil Suzuki Adu Kambing, Nyawa Sudirman Melayang

Seru Jambi, Sarolangun – Dua mobil Suzuki mengalami kecelakaan maut di KM 30 Desa Bangun Jayo, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun. Dua mobil ini terlibat adu kambing. Akibat kecelakaan, salah seorang supir mobil tersebut meninggal dunia.

Tabrakan maut terjadi antara mobil Suzuki Carry Box, Nomor polisi K 1758 KT yang dikemudikan Nazmi (25) dengan Minibus Suzuki Swift bernomor polisi BH 1907 AI yang dikemudikan Sudirman (28). Sudirman mengalami luka memar di bagian bagian depan, dan Meninggal dunia di Puskesmas Limbur Tembesi. Sedangkan Nazmi, warga jalan Pesantren, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun mengalami luka patah kaki kiri dan kanan.

Laga kambing terjadi berawal ketika mobil Suzuki Carry Box yang dikemudikan Nazmi, datang dari arah Sarolangun Menuju Merangin. Setibanya di lokasi kejadian, datang Mobil Minibus Suzuki Swift dari arah berlawanan. Ketika kedua kendaraan ini sudah mendekat, tiba-tiba mobil Swift mengalam lepas kendali dan lari ke jalur lawan. Karena jarak kedua mobil sangat dekat, tabrakan pun tak bisa terelakkan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana, melalui Kasat Lantas, IPTU Angga Luvyanto, mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal, diduga supir mobil Swift mengalami lepas kendali. Akibat kecelakaan supir mobil Swift ini pun meninggal dunia.

“Kedua kendaraan mengalami rusak berat dan diperkirakan kerugian material sekitar Rp. 20 Juta,” ujarnya. (gus)

Pos terkait