Mabuk Berat, Mr P Pria Ini Dipotong dan ‘Dimakan’ Temannya Sendiri!

selangkangan-burung
Ilustrasi selangkangan, burung. (Shutterstock)

JAMBISERU.COM – Banyak orang mencari kesenangan dengan datang ke sebuah pesta. Tetapi, pria asal Kenya ini justru sangat apes karena ‘kehilangan’ alat kemaluan ketika pesta bersama teman-temannya.

BACA JUGA: Ngaku Ditiduri Atta, Bebby Fey Kebanjiran Job

Mulanya, dilansir suara.com–media partner jambiseru.com dari World of Buzz, pria bernama Moses Wanyoike ini diundang oleh teman-temannya untuk pesta minuman. Setelah minum selama 6 jam, mereka sudah mabuk berat.

Mereka pun memutuskan pulang ke rumah salah satu di antaranya sekitar jam 2 pagi. Selama perjalanan pulang itulah, seorang teman Wanyoike bercanda ingin memotong atau menyunat salah satu alat kemaluannya.

Wanyoike tentu saja menganggap celetukan temannya itu hanya candaan. Begitu sampai di tempat tujuan, mereka yang sudah mabuk berat pun mulai pingsan dan tidur.

Wanyoike yang sudah mabuk juga ikut tidur bersama teman-temannya. Nah, ternyata ketika Wanyoike tidur, salah satu teman yang ingin memotong alat kemaluannya pun langsung melancarkan aksinya.

Orang tersebut benar-benar memotong alat kemaluan Wanyoike yang sedang tertidur. Setelah Wanyoike bangun dan masuk ke kamar mandi, dia langsung terkejut melihat alat kemaluannya sudah hilang.

Teman-teman Wanyoike yang lain pun ikut kebingungan mencari alat kemaluannya. Mereka berharap alat kemaluan Wanyoike yang sudah terpotong bisa disambungkan kembali.

Sementara itu, celana Wanyoike sudah penuh darah dan mulai merasa kesakitan akibat alat kemaluannya dipotong habis oleh salah satu temannya. Oleh karenanya, Wanyoike langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muranga oleh teman-temannya.

“Dia benar-benar penuh darah dan celana panjangnya robek dari belakang,” kata salah satu temannya.

Teman-teman Wanyoike tak bisa menemukan alat kemaluannya yang sudah terpotong. Warga setempat yang mengetahui kejadian itu pun mengira bahwa teman yang memotong burung Wanyoike juga memakannya.

BACA JUGA: Kabar Prabowo Ditawari Kursi Menhan, Ini Jawaban Jusuf Kalla

Mereka lantas memanggil petugas kepolisian untuk menangkap Gerald Mbugua, teman yang memotong alat kemaluan Wanyoike. (put)

Pos terkait