Enam Rumah di Merangin Ludes Terbakar

kebakaran
Enam rumah di Merangin ludes terbakar. Foto: Istimewa

JAMBISERU.COM, Merangin – Enam rumah warga di Desa Muara Lengayo, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, ludes terbakar, Selasa (6/8/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. Tidak hanya itu, lima rumah lain terpaksa dibongkar agar api tidak menyambar ke rumah penduduk yang lain.

Informasi didapat Jambiseru.com, kejadian ini bermula saat seorang warga Muhtar (60) pulang mencari ikan di sungai. Dia melihat api sudah menyala di dinding rumah milik Norana. Lalu Muhtar berusaha memadamkan api dan meminta bantuan dengan warga lainnya.

Namun, karena bangunan rumah terbuat dari kayu, api cepat membesar dan menyambar rumah di sekelilingnya. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 04.00 wib dengan peralatan seadanya di bantu warga dan anggota Polsek Lembah Masurai.

Bacaan Lainnya
kebakaran merangin
Enam rumah di Merangin ludes terbakar. Foto: Istimewa

Enam rumah yang terbakar adalah milik Norana (60), Nondiah (56), Sadaini (54), Alwi (53), M Amin (25) da Helmi (42).

Sementara rumah yang terpaksa dibongkar, milik Sarbai (45), Kemba Ali (60), Kalihan (40), Sopyan Hadi (40) dan Abuskar (60).

Dugaan sementara, kebakaran ini dipicu korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun, kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (put)

Pos terkait