Cewek di Kamar Hotel Tempat Andi Arief Digerebek Berinisial L

  • Whatsapp
Andi Arief. (Ist)
Andi Arief. (Ist)

Jambi Seru – Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap seorang perempuan yang diduga berada di kamar Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta, tempat Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief digerebek mengonsumsi narkotika jenis sabu, Minggu (3/3/2019) akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Jalani Pemeriksaan Lanjutan, Penyidik Ajukan Asesmen Medis untuk Andi Arief

Bacaan Lainnya

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Mohammad Iqbal mengatakan, perempuan tersebut berinisal L. Selain itu, L diduga bersahabat dengan Andi atau saling mengenal satu sama lain.

“Diduga bersahabat. Kenal satu sama lain,” ujarnya di Mabes Polri, Selasa (5/3/2019).

Baca Juga Berita Jambi Lain : Media Online Jambi, Daftar Situs Berita Jambi Teraktif

Selain itu, Iqbal menegaskan L bukan merupakan caleg. Namun, Iqbal tak merinci lebih jauh terkait identitas perempuan tersebut.

“Tapi tidak ada kaitanya dengan yang beredar itu. Ada yang sampaikan bahwa itu adalah caleg, politikus dan lain-lain, tapi itu tidak ada sama sekali,” jelasnya.

Lebih jauh Iqbal menambahkan, pihaknya tengah mendalami keterangan dari L. Hal tersebut dilakukan guna mengetahui apakah L mengonsumsi narkotika atau tidak.

“Apakah L ini juga mengkonsumsi napza, apakah si L ini ada kaitannya dengan jaringan, kami sedang dalami,” tutup Iqbal.

Untuk diketahui, politikus Demokrat Andi Arief ditangkap sedang konsumsi sabu di hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

BACA JUGAGEMPAR! KPU Sarolangun Coret 7 Orang Caleg dari DCT

Dari penangkapan itu, ditemukan sejumlah barang bukti seperti seperangkat alat guna napza. Penangkapan dilakukan Direktorat 4 Bareskrim Kepolisian Indonesia. (ndy)

Pos terkait