Wali Kota Blitar Dirampok di Rumah Dinasnya: Istri Disekap, Uang dan Perhiasan Disikat

Olah TKP
Polisi saat melakukan olah TKP di rumah dinas Wali Kota Blitar yang dirampok. (ist)

Jambi Seru – Heboh, Wali Kota Blitar, Santoso dirampok di rumah dinasnya. Ia dan istrinya disekap, uang serta perhiasan disikat oleh kawanan rampok tersebut.

Perampokan Wali Kota Blitar ini langsung menghebohkan publik. Kejadian ini terjadi pada Senin (12/12/2022) pagi.

Padahal seharusnya rumah dinas Wali Kota mendapatkan penjagaan yang cukup ketat. Sehingga tidak mudah untuk dirampo.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Perampok Sekap Wali Kota Blitar dan Istri di Rumah Dinas, Bawa Kabur Uang hingga Perhiasan, terkait insiden perampokan Wali Kota Blitar dan istrinya tersebut, terkait dengan kasus pencurian, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, ia menjelaskan, bahwa insiden tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB – 04.00 WIB.

“Kejadian pagi kurang lebih waktu subuh, sekitar jam 3-4 pagi terjadi informasi pencurian dengan kekerasan di rumah dinas bapak Wali Kota Blitar,” katanya, Senin, 12 Desember 2022.

Lebih lanjut, Argowiyono menjelaskan bahwa pelaku aksi pencurian dan penyekapan tersebut diduga berjumlah 4-5 orang.

Mulanya, aksi para pelaku itu diawali dengan menyekap tiga orang anggota Satpol PP Kota Blitar yang berada di rumah dinas tersebut.

Kemudian, mereka pun berhasil masuk ke rumah dinas Wali Kota Blitar melalui pintu samping.

Saat masuk ke dalam rumah dinas, para pelaku diketahui bertemu dengan Wali Kota Blitar. Mereka pun menyekap sang Wali Kota bersama istrinya di dalam rumah dinas tersebut.

Pos terkait