Terungkap, Putri Candrawathi Buka Rekening Atas Nama Brigadir J dan RR: Ini Alasannya

Foto Ilustrasi Rekening
Foto Ilustrasi Rekening

Jambi Seru– Akhirnya terungkap, Putri Candrawathi buka rekening atas nama Brigadir J dan Ricky Rizal (RR). Putri Candrawathi pun menjelaskan pada hakim alasan ia membuka rekening tersebut.

Alasan Putri Candrawathi buka rekening atas nama Brigadir J dan RR, lantaran RR dan Brigadir J berperan mengatur kas operasional rumah tangga mereka.

Terungkapnya masalah rekening tersebut terjadi, saat hakim menanyakan apakah arus kas operasional itu harus menggunakan rekening Ricky Rizal dan Brigadir J atau rekening milik istri Ferdy Sambo tersebut.

Bacaan Lainnya

“Mohon izin yang mulia, karena waktu itu saya juga sudah minta izin dulu sebelumnya kepada Dek Ricky maupun dek Yosua untuk dibuatkan rekening atas nama mereka, karena sebenarnya untuk memudahkan mereka untuk melakukan transaksi,” jelas Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022), seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Alasan Putri Candrawathi Buka Rekening Atas Nama RR dan Brigadir J: Kalau Nama Saya Suka Masalah.

“Karena kalau memakai nama saya, pada saat memakai untuk pembayaran ATM kadang-kadang waktu memakainya itu, nama saya kan Putri, kadang-kadang itu suka dipermasalahkan,” ujarnya menambahkan.

Hakim kemudian bertanya apa yang dipermasalahkan dari nama rekening atas nama Putri Candrawathi jika digunakan oleh Ricky Rizal maupun Brigadir J.

“Karena yang makai misalnya dek Ricky atau dek Yosua tapi namanya Putri tapi dipakai oleh mereka, pasti dipermasalahkan karena bukan namanya mereka,” kata Putri Candrawathi.

“Padahal kan itu untuk membantu tugas saudara?,” ucap hakim menimpali.

Pos terkait