Raffi Ahmad Akan Umrahkan Bopak Catello, Kebaikannya Diungkap

Bopak Castello
Bopak Castello saat memberikan keterangan pada awak media. (suara.com)

Jambi Seru – Presenter Raffi Ahmad berencana akan umrahkan Bopak Castelo. Rencana tersebut disampaikannya saat bertemu dengan Bopak di suatu acara televisi. Pada kesempatan itu, Bopak Castello juga mengungkapkan kebaikan Raffi Ahmad pada diriya.

Keinginan Raffi Ahmah umrahkan Bopak tersebut disampaikan pada acara For Your Pagi (FYP) Trans 7. Bopak meminta penonton menjadi saksi apa yang disampaikan suami Nagita Slavina itu.

Bopak juga mengaku, dirinya tidak menyangkan bakal diberangkatkan umrah oleh Raffi Ahmad. Namun ia tahu, Raffi memang merupakan sosok yang baik.

Bacaan Lainnya

“Wah itu luar biasa, kelebihan Raffi. Kemaren ketemu, (bilang ke Raffi Ahmad) ini mau umrah nih Fi, ‘iya umrah’ ya lu bayarin lah,” cerita Bopak Castello ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (10/11/2022), seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Pinjamkan Uang Rp80 Juta, Raffi Ahmad Kini Umrahkan Bopak Castello.

Raffi Ahmad awalnya tidak mengiyakan. Bapak dua anak ini lebih dulu menyinggung soal utang beberapa tahun yang lalu.

“(Kata Raffi Ahmad) ‘lu utang aja waktu itu belum beres,’” ujar Bopak Castello.

Rupanya ucapan Raffi Ahmad ini hanya sekadar guyon. Sebab Bopak Castello sudah menyelesaikan utangnya pada suami Nagita Slavina itu.

“Zaman (acara) YKS (utang) Rp80 juta, tapi sudah lunas dong. Gue kan bagian dari orang kaya di Indonesia,” kata Bopak Castello.

“Utang segitu mah kecil. Kemarin Bopak ngutang, bayar besok, nangis,” imbuhnya bercanda.

Kebaikan Raffi Ahmad tak sebatas itu. Ayah Rafathar dan Rayyazna ini bahkan mengingat ulang tahun Bopak Castello.

“Raffi tuh ingat, beliin Bopak kado ulang tahun. Dia peduli sama orang. Ini bukan ya hiperbola, tapi karakter Raffi dari dulu seperti itu,” tutur Bopak Castello sambil membanggakan Raffi Ahmad. (tra)

Pos terkait