Pinkan Mambo Kesal Raffi Ahmad Tak Mau Mengakui Dirinya Mantan Gebetan

Pinkan Mambo
Penyanyi Pinkan Mambo. (suara.com)

Jambi Seru – Pinkan Mambo mengungkapkan kekesalannya, karena Raffi Ahmad tak mau mengakui dirinya mantan gebetan. Ungkapan kekesalan tersebut disampaikan Pinkan Mambo melalui live Instagram dirinya pada Jumat (11/11/2022).

Dalam pengakuannya, Pingkan Mambo menyampaikan rasa kesal dan juga bingung dengan alasan Raffi Ahmad yang tidak mau mengaku pernah mendekat dirinya. Padahal dulu menurut Pinkan Mambo, dirinya memang pernah di dekati Raffi Ahmad.

Bahkan dia menyebut, bahwa keretakan hubungan Raffi dan Yuni Shara adalah hadirnya dirinya.

Bacaan Lainnya

“Enggak tahu, Raffi Ahmad enggak mau ngaku kalau pernah deketin aku,” ujar Pinkan Mambo saat live Instagram, seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Merasa Pernah Didekati, Pinkan Mambo Kesal Raffi Ahmad Tak Akui Dirinya Mantan Gebetan.

Pinkan Mambo mengaku Raffi Ahmad pernah berusaha mendekatinya, tapi mereka tidak sempat menjalin hubungan asmara. “Padahal dia pernah ngedeketin aku, Raffi Raffi,” ujarnya.

Pinkan Mambo menduga Raffi Ahmad lupa kalau pernah mendekati dirinya, karena terlalu banyak wanita yang didekati dan dipacari.

“Saking banyaknya perempuan yang dideketin, jadi nggak mau ngaku Raffi Ahmad,” ujar istri Steve Wantania ini.

Tak hanya itu, Pinkan Mambo juga sempat mengaku menjadi penyebab Raffi Ahmad putus dengan Yuni Shara.

“Kamu putus sama Mbak Yuni karena aku telepon, kan?” kata Pinkan Mambo kepada Raffi Ahmad di acara Ketawa Itu Berkah, Kamis (10/11/2022).

Namun, suami Nagita Slavina hanya tertawa dan bingung mendengarkan ocehan ibu lima anak itu. (tra)

Pos terkait