Mantan Manajer Leslar Bocorkan Pemasukan Lesti Billar Nol, Cuma Andalkan Ini

Manajer leslar
Mantan Manajer Leslar, Ariel Lobster alias Boril. (suara.com)

Jambi Seru – Kondisi keuangan Lesti Kejoran dan Rizky Billar dibongkar mantan manajer Leslar, Ariel Lobster alias Boril. Mantan Manajer Leslar itu bocorkan pemasukan Lesti dan Billar yang sudah nol dari dunia pertelevisian.

Menurutnya, Lesti dan Billar sudah tidak ada kerjaan, sehingga keduanya tidak memiliki pemasukan dari pekerjaan di dunia entertaiment seperti dulu. Namun ia membantah kalau keduanya diambang kebangkrutan.

Menurut Boril, saat ini pasangan selebritis itu penghasilannya mengandalkan dari bisnis mereka. Namun bisnis tersebut di luar hubungan Boril dengan keduanya. Sebab saat ini Boril mengaku sudah tidak ada hubungan lagi dengan Leslar terkait bisnis.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Eks Manajer Leslar Buka-bukaan, Pemasukan Lesti Billar Nol Cuma Andalkan Sumber Ini, lebih lanjut, Ariel kini hanya berhubungan dengan Leslar sebatas menjaga silaturahmi saja. Namun ia menegaskan, jika memang untuk kerjaan, Lesti dan Billar sudah tidak ada pemasukan.

“Kalo hal itu, kalo mengenai kerjaan kan memang saya udah gak ada ranahnya disitu. Saya sekarang sebatas silaturahmi personal aja pribadi, itu pun kalau mereka ngasih kabar, kalau enggak pun sekarang saya batasannya ada lah, kalau kerjaan sendiri kan memang sudah nggak ada dia,” ucap Ariel Lobster dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Jumat (11/11/2022).

Namun di sisi lain, menurut mantan manajer Rizky Billar, Derry Syaputra, tidak aktifnya kanal hiburan milik pasangan selebritis itu bukan berarti telah terjadi kebangkrutan.

“Kalau mungkin Leslar Entertainment itu sudah tidak diaktifkan lagi, mungkin itu karena rehat sejenak, memperbaiki dalam internalnya segala macam dulu,” kata Derry Syaputra.

Derry pun mengatakan jika dirinya mengetahui betul kondisi internal bisnis Leslar Entertainment. Ia menyebut jika Leslar Entertainment baik-baik saja dan tidak ada kebangkrutan apapun.

“Setelah gue keluar pun sampai ada masalah yang rame banget ini, sampai sekarang gue masih komunikasi sama dia (Rizky Billar) dan semuanya (internal Leslar Entertainment), jadi gue tahu dalemnya, dan itu semua baik-baik aja, nggak ada sampai harus bubar, nggak ada bangkrut-bangkrutan,” ungkap Derry Syaputra. (tra)

Pos terkait