H Bakrie: Jika Jadi Gubernur, Siap Naikkan Harga Sawit – Karet

h bakrie
Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jambi yang juga Anggota Komisi V DPR RI H Bakrie berkunjung ke Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Batanghari. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jambi yang juga Anggota Komisi V DPR RI H Bakrie berkunjung ke Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Batanghari dalam rangka silahturahmi bersama Kader PAN Batanghari.

BACA JUGA: Polres Sarolangun akan Buat Lomba Kampung Bebas Narkoba

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh H Bakrie saat dikonfirmasi setelah acara tersebut mengatakan, kegiatan tersebut merupakan silahturahmi konsilidasi partai dengan beberapa tokoh masyarakat di Batanghari.

Bacaan Lainnya

“Serta berkomunikasi dengan mereka bahwa PAN mengusung H Bakrie pada pemilihan gubernur mendatang,” kata Ketua DPW PAN Jambi, H Bakrie, Senin (11/11/2019).

Disinggung soal pencalonan dirinya pada Pilgub mendatang? Bakrie mengatakan, semua tergantung masyarakat dan partai.

“Insya Allah tergantung masyarakat melalui partai. Nantinya tergantung partai, itu yang kita tunggu sebagai syaratnya,” tuturnya.

Pantauan di lapangan, dalam sambutan yang disampaikan oleh H Bakrie di depan Kader PAN Batanghari dan beberepa tokoh masyarakat mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Jambi akan memperjuangkan untuk menaikan harga komoditi karet dan sawit.

“Jika saya menjadi Gubernur nanti saya akan memperjuangkan untuk kembali manaikan harga sawit dan karet,” tutupnya.(riz)

Pos terkait