Gagal Caleg, Syafri Hasibuan Juga Kalah di Pilkades Muhajirin

pilkades
Hasil perhitungan suara Pilkades Muhajirin. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Lagi-lagi keberuntungan belum berpihak kepada Syafri Hasibuan, mantan anggota DPRD Muaro Jambi dua priode. Sebelumnya, Syafri Hasibuan mengalami kegagalan maju sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Batanghari-Muaro Jambi.

BACA JUGA: Besok, Zola Akan Disidang Lagi

Hari ini, Senin (11/11/2019), kegagalan itu kembali didapatkan oleh politisi Partai PKS itu. Pasalnya, Syafri gagal duduk sebagai Kepala Desa (Kades) di Desa Muhajirin, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi dalam pemilihan kepala desa serentak gelombang III Kabupaten Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Dari data yang didapat JAMBISERU.com, pada Pilkades yang berlangsung siang tadi, Syafri Hasibuan tertinggal jauh dari dua kontestan lainnya. Perolehan suara Syafri berada di posisi ketiga di bawah Ayatullah Mukni dan Subhan.

Pada Pilkades di Desa Muhajirin terdapat lima calon kades yang maju berkompetisi. Melalui hasil perhitungan suara, Ayatullah memperoleh suara tertinggi dengan suara sebanyak 485 suara.

Sementara di urutan kedua di tempati Subhan dengan perolehan 448 suara dan disusul Syafri Hasibuan pada posisi ketiga dengan perolehan suara 435 suara.

Kemudian di urutan ke empat diduduki Aljasiah dengan perolehan suara sebanyak 225 dan di posisi terakhir ditempati Syamsuri dengan perolehan sebanyak 98 suara.

BACA JUGA: Prabowo akan Gandeng Mendikbud Nadiem Makarim Urus Pertahanan

Terkait hasil Pilkades ini, Syafri Hasibuan belum bersedia memberikan keterangan. Beberapa kali dihubungi Jambiseru.com baik melalui nomor ponselnya maupun via WhatsApp, yang bersangkutan tidak merespon. (uda)

Pos terkait