Megawati kepada Hendrar Prihadi: Duitnya Banyak di Situ

Presiden Jokowi secara resmi melantik Hendrar Prihadi sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) di Istana Negara, Jakarta. (Suara.com)
Presiden Jokowi secara resmi melantik Hendrar Prihadi sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) di Istana Negara, Jakarta. (Suara.com)

Jambi Seru – Megawati, mantan Presiden RI yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, berpesan kepada Hendrar Prihadi yang kini menjabat sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Hendrar Prihadi dilantik Presiden RI Joko Widodo sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Hendrar menggantikan Azwar Anas.

Dilansir laman Suara.com (partner Jambiseru.com), dari artikel berjudul “Pesan Megawati ke Hendrar Prihadi yang Jabat Kepala LKPP: Duitnya Banyak di Situ Kamu Harus Hati-hati, Jangan Tergoda”, Megawati meminta Hendrar dalam menjalankan tugasnya agar tetap taat pada aturan, sebab jabatannya berkaitan dengan perputaran uang.

Bacaan Lainnya

“‘Hati-hati. Itu duitnya banyak di situ jadi kamu mesti hati-hati. Harus taat asas. Kalau perlu matanya ditutup jangan tergoda hal-hal yang lain’,” kata Hendrar usai dilantik di Istana, Jakarta, Senin (10/10/2022).

Politikus PDIP itu mengatakan akan memegang betul pesan yang disampaikan Megawati tersebut. Menurutnya, integritas akan dijunjung tinggi selama menjabat.

“Itu tadi pesennya saya akan junjung tinggi integritas,” tuturnya.

Adapun di sisi lain, Hendrar meyakini bisa dipercaya menjadi Kepala LKPP tak terlepas peran Megawati. Terlebih dirinya berstatus kader PDIP.

“Saya rasa begitu karena saya menggantikan pak Anas yang juga kader PDIP,” tuturnya.

Pos terkait