CCTV Diduga Tunjukkan Lesti Kejora Alami KDRT Beredar

Potret Lesti Kejora Diduga Kirim Sinyal KDRT. (Suara.com)
Potret Lesti Kejora Diduga Kirim Sinyal KDRT. (Suara.com)

Jambi Seru – CCTV diduga tunjukkan kondisi Lesti Kejora alami KDRT beredar di medsos.

Untuk diketahui, Lesti Kejora diduga jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri, Rizki Billar.

Dilansir laman Suara.com (partner Jambiseru.com), dari artikel berjudul “Video CCTV yang Diduga Tampilkan Lesti Kejora Usai Alami KDRT Viral”, video yang beredar memperlihatkan tanggal 28 September 2022 dan pukul 11.17 WIB.

Bacaan Lainnya

Tanggal ini bertepatan dengan laporan Lesti Kejora mengalami KDRT dari Rizky Billar.

Lesti Kejora tampak berada di lantai atas sambil menggendong sang putra, baby L. Hadir pula seorang perempuan yang disebut teh Novhi mendampingi sang biduan.

Tak lama setelahnya, Novhi menggendong baby L turun. Sementara Lesti Kejora balik badan dan masuk ke kamar.

Video tersebut kemudian menunjukkan Lesti Kejora yang sudah berada di garasi. Ia bersiap untuk meninggalkan rumah dengan mengendarai mobil sendirian.

Video dengan watermark virus.leslar dan diunggah kembali akun lambee.pedes, Senin (10/10/2022). Keterangannya pun menjelaskan jika Lesti Kejora disebut dalam keadaan baik-baik saja.

Sementara faktanya, ibu satu anak ini sampai dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Postingan tersebut lantas menuai respons beragam dari warganet. Ada yang meragukan, tak sedikit pula menyemangati Lesti Kejora.

“Kalau dilihat dari video itu, kemungkinan Lesti seperti melarikan diri. Harusnya mobil dibawa sama sopir, tapi dia nyetir sendiri,” kata @fas_sha.

“Kita tunggu hasil investigasi polisi aja. Dokter nggak mungkin bohong. Itu CCTV kapan aja kita nggak tau,” sahut @gue_gitu_lo33.

“Hahaha ngakak, CCTV ini sumbernya dari orang dalam nih. Biar meyakinkan netizen kalau dede (Lesti) baik-baik aja. Tapi sayang, netizen sekarang sudah pada pinter,” timpal @rinmaura_.

Hingga kini belum ada yang memberikan klarifikasi terkait kebenaran video tersebut. Sementara itu, Lesti Kejora bersama keluarga sedang menjalani umrah.

Pos terkait