Hadapi Kejurpov, ESI Tanjabar Gelar Kejurda

ESI Tanjabar Gelar Kejurda
ESI Tanjabar Gelar Kejurda

Jambi Seru – Untuk menghadapi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov), Cabang Olahraga (Cabor) E – Sports Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda). Pertandingan ini akan digelar di Lapangan Basket Kuala Tungkal.

Ketua ESI Tanjabar, Sufrayogi Syaiful, mengatakan, Kejurda ini digelar dengan tujuannya untuk menjaring atlet ESI Tanjabar menuju Kejurprov Jambi kedepannya.

“Setelah kita mendapatkan pemenang sebagai juara, otomatis akan kita wakilkan sabagai atlet ESI Tanjabar ke Kejurprov nantinya,” ucap Yogi, sapaan akrabnya, kepada BIRU (jambiseru.com) Selasa (26/4/2022).

Bacaan Lainnya

Yogi menjelaskan, pertandingan akan dimulai pada tanggal 5 sampai 8 Mei mendatang. Pada pemenang akan disiapkan hadiah sebesar Rp 10 juta dan juga akan diberikan E –  Sertifikat, serta Tropi pemenang juara 1,2, dan 3.

“Setidaknya masih ada waktu sepekan lagi untuk mendaftarkan diri sebagai peserta, dengan persyaratan serta ketentuan yang berlaku dan untuk peserta terbatas,” kata Yogi.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Tanjabar ini menambahkan, demi menjaga kenyamanan serta  kelancaran dalam pertandingan, selama berlangsungnya Kejurda akan diterapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Turnamen ini sengaja kita buat offline  untuk menghindari kecurangan-kecurangan yang kemungkinan bakal terjadi, namun tentu dengan Prokes yang ketat,” tutur Politisi Golkar tersebut.

Yogi berharap, melalui kegiatan ini mampu menghasilkan atlet yg siap turun gelanggang di kegiatan Kejurprov di Jambi.

“Melalui turnamen Kejurda ini, semoga kita akan mendapatkan atlit-atlit terbaik Tanjabbar yang akan berlaga di Kejurprov nanti, dan mampu membawa nama daerah dengan sukses,” tutup Yogi. (cr01)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait