Musrenbang Online di Gelar, Sekda : Intensifkan Koordinasi SKPD, Camat dan Kades

Musrenbang Online di Gelar, Sekda : Intensifkan Koordinasi SKPD, Camat dan Kades

Jambi – Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Musyawarah Perancanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Kota Sungai Penuh 2020 dalam rangka penyusunan RKPD Kota Sungai Penuh tahun 2021, Jumat (24/4/2020).

Musyawarah perencanaan yang digagas Bappeda Kota Sungai Penuh itu, untuk kali pertama digelar secara online melalui Video Teleconference.

Bacaan Lainnya

Walikota Sungai Penuh yang diwakili Sekretaris Daerah, Munasri, M.Si, MH, dalam arahannya menyampaikan, situasi dan kondisi ditengah Covid 19 telah menjadi preseden menakutkan bagi masyarakat internasional, regional, nasional termasuk bagi Kota Sungai Penuh.

Untuk itu, sebut Sekda, melalui Musrenbang diharapkan dapat diperoleh masukan serta saran yang nantinya akan diformulasikan dalam bentuk kebijakan untuk pembangunan Kota sungai Penuh dimasa akan datang.

“Musrenbang tidak hanya sebagai serimonial belaka. Tapi berkenaan dengan arah kebijakan pembangunan daerah, agar dapat menjadi acuan bagi SKPD untuk melanjutkan pembangunan,” papar Sekda.

Sekda juga menghimbau kepada SKPD , Camat dan Kepala Desa untuk lebih intensif berkoordinasi dalam membangun dan merencanakan secara lebih baik dan bersinergi.

Sementara itu, kepala Bappeda Kota Sungai Penuh, Joni Zeber, memaparkan secara garis besar arah dan prioritas pembangunan Kota Sungai Penuh tahun 2021.

Musrenbang online tingkat Kota Sungai Penuh yang digelar di aula Bappeda itu dihadiri Asisten Perekonomian dan pembangunan , Ir Herman, MM, dan diikuti para kepala SKPD, camat dan tokoh masyarakat disetiap kecamatan. (oga)

Pos terkait