Antisipasi Covid 19, Ketua DPRD Sungai Penuh Imbau Masayarakat Patuhi Himbauan Pemerintah

Antisipasi Covid 19, Ketua DPRD Sungai Penuh Imbau Masayarakat Patuhi Himbauan Pemerintah

Jambi, Sungaipenuh – Pemerintah Kota Sungai Penuh,telah menetapkan status siaga darurat bencana non alam dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus Corona Covid 19.

Penetapan itu disampaikan Walikota Sungai Penuh,Asafri Jaya Bakri,setelah mempertimbang dan masukan dari tim gugus tugas covid 19 Pemerintah Kota Sungai Penuh saat rapat bersama Forkopimda di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh,Selasa (24/3/2020) sore.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri didampingi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H.Fajran dan Kepala BPBD Abrardani sekaligus ketua Gugus Tugas Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dengan ditetapkan status siaga di Kota Sungai Penuh,Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh H.Fajran akan mendukung penuh Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui tim gugus tugas dalam memaksimalkan pencegahan virus corona covid 19.

Selain itu Ketua DPRD juga menghimbau kepada masyarakat luas untuk tetap mematuhi himbauan Pemerintah serta memberi kerjasama dalam upaya mencegah agar tidak merebaknya Virus Corona Covid 19.

“Mari bersama sama kita patuhi himbauan pemerintah,budayakan hidup bersih,jauhi tempat keramaian, laporkan ke Puskesmas jika ada yang datang dari luar negeri atau daerah yang terdapak corona” beber Fajran.(064)

Pos terkait