Wako AJB Pantau Langsung Proses Penjemputan Warga Reaktif Covid 19

wako ajb
Wako AJB Pantau Langsung Proses Penjemputan Warga Reaktif Covid 19

Wako AJB Pantau Langsung Proses Penjemputan Warga Reaktif Covid 19

JAMBISERU.COM – Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) bersama jajaran Pemkot Sungai penuh menunjukkan dengan sangat nyata keseriusan dalam penanganan CoVid 19.

Sabtu malam (16/5) hingga dini hari, Wako AJB didampingi Pj Sekda Alpian, SE.MM, bersama pejabat terkait, memilih bertahan di lapangan , guna memantau langsung proses penjemputan sejumlah warga yang reaktif 19 ( positif rapid test ) oleh tenaga kesehatan.

Bacaan Lainnya

Walikota dua periode itu sekaligus ingin memastikan warga yang reaktif Covid19 itu menjalani karantina di rumah sakit H.Bakri yang telah dipersiapkan sebelumnya oleh Pemkot Sungai penuh.

Informasi terbaru, warga yang positif rapid test tersebut berdomisili di beberapa kecamatan yakni Koto Baru, Pondok tinggi, Hamparan Rawang, Sungai penuh dan Tanah Kampung.

Bahkan, Wako AJB dan Pj Sekda saling berbagi lokasi pemantauan. Wako AJB memimpin pemantauan proses penjemputan di Kecamatan Koto Baru, sedangkan Pj Sekda Alpian memimpin pemantauan di Kecamatan Pondok Tinggi.

Sebelum turun ke lapangan, Wako AJB didampingi Pj Sekda menggelar pertemuan di kantor Walikota bersama tim gugus tugas untuk memantapkan langkah di lapangan.

Adapun rincian jumlah warga yang dinyatakan positif rapid test yakni, Kecamatan Pondok tinggi 4 orang, kecamatan Hamparan Rawang 2 orang, Kecamatan Koto Baru 5 orang, kecamatan Sungai penuh 1 orang dan kecamatan Tanah Kampung 1 orang. (hms/oga)

Pos terkait