Polisi-TNI dan Masyarakat Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tempat Umum di Sungai Gelam

sungai gelam
Polisi-TNI dan Masyarakat Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tempat Umum di Sungai Gelam. Foto : Doni/Jambiseru.com

Polisi-TNI dan Masyarakat Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tempat Umum di Sungai Gelam

Jambi, Muaro Jambi – Di tengah-tengah merebaknya virus corona di Jambi, berbagai upaya pun dilakukan. Seperti halnya, Polri-TNI dan masyarakat di Sungai Gelam, Muaro Jambi melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa tempat umum serta kantor.

Baca JugaBerbahaya! Jambi Darurat Corona, Tetap di Rumah!

Kegiatan ini pun pihak Polri langsung dipimpin Kapolsubsektor Sungai Gelam, Ipda Iryanto. Sedangkan TNI dipimpin oleh Danramil Pijoan, Kapten (Arm) Heriansyah.

Kapolsubsektor Sungai Gelam, Ipda Iryanto mengatakan, kegiatan dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona.

“Ya kita bersama TNI dan masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum dan kantor pemerintahan,” kata Ipda Iryanto, Jumat (27/3/2020).

Dikatakan Iryanto, tempat penyemprotan yang dilakukan hari ini sebagai berikut, Masjid Nurul Huda, Polsubsektor Sungai Gelam, Pasar Simpang Pramuka, Bank BRI Simpang Pramuka, Bank 9 Jambi Sungai Gelam, Masjid Nurul Fallah, Gereja GMI, Pal 17, Desa Sungai Gelam dan Balai Desa Sungai Gelam.

Baca Juga : Info Penting : OJK Larang Leasing Tarik Kendaraan Selama Darurat Corona, Ini Aturannya

“Kita harapkan masyarakat tetap waspada dengan virus corona ini. Jika keluar ketika penting saja. Dan jangan lupa untuk tetap jaga kesehatannya,” tutupnya. (uda)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln