Commander Wish Kapolda Jambi yang Baru, Kapolres Muaro Jambi : Semangat NKRI

kapolres mj
Commander Wish Kapolda Jambi yang Baru, Kapolres Muaro Jambi : Semangat NKRI. Foto : Doni/Jambiseru.com

Commander Wish Kapolda Jambi yang Baru, Kapolres Muaro Jambi : Semangat NKRI

Jambi Seru, SengetiKapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto menyampaikan Commander Wish Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi yang baru bertugas sebagai Kapolda Jambi kepada personil Polres Muaro Jambi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Muaro Jambi, pada Rabu (26/2/2020). Acara pun dihadiri Wakapolres Muaro Jambi, Kompol Yudha Lasmana, Kabag, Kasat, Pama dan BA Polres Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaian itu, ada sembilan point yang menjadi Commander Wish Kapolda Jambi tahun 2020, yaitu, semangat NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), loyal dan berintegritas penuh terhadap kebijakan pimpinan. Lalu, disiplin opsnal dan admin sejak ROLD, mengutamakan pencegahan dan menuntaskan setiap perkara atensi peristiwa menonjol.

kapolres
Commander Wish Kapolda Jambi yang Baru, Kapolres Muaro Jambi : Semangat NKRI. Foto : Doni/Jambiseru.com

Kemudian, pengembangan organisasi 4 M serta pembinaan dan kesejahteraan personil hingga mendorong terciptanya situasi kamtibmas yang sejuk dan damai.

Selain itu, berikut penyampaian atensi Kapolres terhadap Commander Wish tersebut. Pertama, Satreskrim dan Sat Narkoba untuk bekerja sama dengan polsek jajaran Polres Muaro Jambi dalam memasukan data residivis 3 tahun terakhir.

Lalu, pelayanan SKCK harus terkoneksi oleh data residivis oleh Satreskrim dan Sat Narkoba. Kemudian, Subag Humas harus membuat imbauan terkait Pilkada yang aman dan sejuk. Selanjutnya, atensi konflik di wilayah jajaran polsek. Dan jangan sampai ada ilegal drilling di Kabupaten Muaro Jambi.

“Serta segera petakan daerah rawan Karhutla di Kabupaten Muaro Jambi,” tutup AKBP Ardiyanto.(uda)

#Kapolda Jambi #Kapolres Muaro Jambi #Muaro Jambi #Sengeti #NKRI

Pos terkait