DPRD Muaro Jambi Sumbangkan Rp 3 M Tangani Covid-19 

Rapat DPRD Kabupaten Muaro Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com
Rapat DPRD Kabupaten Muaro Jambi.Foto: Uda/Jambiseru.com

DPRD Muaro Jambi Sumbangkan Rp 3 M Tangani Covid-19

Jambi – Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi melakukan rapat koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Rapat itu membahas pergeseran anggaran bersumber APBD sebanyak Rp 3 miliar untuk di relokasikan khusus penanganan Covid-19.

Rapat koordinasi ini digelar pada Selasa (8/4/2020) di ruang rapat DPRD Kabupaten Muaro Jambi, di hadiri ketua DPRD Yuli Setia Bahkti,sekda Muhammad Fadil Arief, kadinkes Yes Isman, Kepala BPBD M. Zakir serta semua jajaran anggota DPRD Kabupaten Muarojambi.

Dalam rapat koordinasi tersebut tim gugus tugas Covid-19 dipimpim langsung oleh Sekda Muaro Jambi, M Fadil Arief.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, mereka sudah menyepakati dengan anggota DPRD Muaro Jambi untuk penanganan Covid-19 yang telah merelokasikan pergeseran anggaran khusus untuk penanganan Covid-19 sebanyak Rp 94 miliar.

“Dalam semua anggaran ini ada tiga bidang yang kita sepakati yang pertama penanganan bidang kesehatan, penanganan ekonomi, dan penanganan dampak sosial, “jelasnya.

Ia juga mengatakan mudah mudahan anggaran sebesar ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, ia juga memohon kepada ketua dan semua anggota DPRD Muaro Jambi sama-sama mengawasi dan memerangi dalam penanganan Covid-19.

Sekda Muaro Jambi, M Fadil Arief juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD dan semua jajaran anggota dewan mendukung dalam penanganan Covid-19.

“Dan alhamdulillah dari dari DPRD Muaro Jambi hari ini menyumbangkan sebanyak Rp 3 miliar khusus untuk penanganan Covid-19,” kata Fadhil Arief

Sementara, Ketua DPRD Muaro Jambi juga mengatakan, dari pergeseran anggaran tersebut DPRD Muaro Jambi juga mengenserkan bantuan sebanyak Rp 3 miliar.

“Alhamdulillah kami tdi sudah sepakat semua anggota DPRD akan mengesankan 3 miliar khusus untuk penanganan Covid-19 kita juga berharap dengan direlokasikan anggaran tersebut bisa digunakan sebaik baiknya untuk menangani Covid-19 ini,” tutupnya. (uda)

Pos terkait