Nasib 2 Cawabup Merangin Diputuskan Usai Lebaran

Nasib 2 Cawabup Merangin
Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Bupati H Mashuri serahkan usulan dua nama Calon Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati periode 2018-2023 ke DPRD Merangin. Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, memberi gambaran bahwa nasib 2 Cawabup Merangin itu.

Surat rekomendasi partai koalisi itu mengusulkan dua nama yakni, Nilwan Yahya dan Heri S Mohza (Taboy) dan telah disepakati 3 partai pengusung, Golkar, PPP dan Hanura.

Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi mengatakan, jika surat rekomendasi usulan Dua nama Cawabup yang diserahkan bupati Merangin sudah diterima.

Bacaan Lainnya

“Saya bersama dua Wakil Ketua DPRD Merangin sudah menerima. Di surat rekomendasi usulan ada dua nama Cawabup itu dari bupati Merangin, Jumat (22/4) lalu,” ujar Herman Efendi, Selasa (26/4/2022)

Untuk tahapan selanjutnya, Bang Fendi –sapaan akrab Herman Efendi- menyebut, rekomendasi ini akan diproses dahulu, karena menurutnya waktu efektif kerja di Sekretariat Dewan hanya beberapa hari lagi.

“Kita proses dulu, saat ini dalam proses pimpinan dan Sekwan, nantinya juga akan diserahkan ke Panitia Pemilihan (Panlih) Wabup dan proses secara maraton karena sebentar lagi libur Idul fitri,” tambahnya.

“Karena pada tanggal 29 nanti pemkab sudah libur, saya rasa setelah libur lebaran nanti prosesnya bisa kita lanjutkan lagi,” tutupnya.(edo)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait