Jalan Menuju Jembatan Syamsudin Uban Bangko Rusak dan Berlubang, Plt Kadis PUPR: Nanti Saja

Jalan Menuju Jembatan Syamsudin Uban Bangko
Jalan Menuju Jembatan Syamsudin Uban Bangko Rusak dan Berlubang. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Pengguna jalan Jambi menuju Kerinci maupun sebaliknya, harus berhati hati. Karena sebagian ruas Jalan Raya Bangko-Kerinci rusak dan berlubang, padahal jalan itu merupakan akses penghubung terdekat Kabupaten Kerinci atau Sungai Penuh menuju Jambi.

Pantauan di lapangan, jalan yang berlubang itu sebelum memasuki jembatan Syamsudin Uban Sungai Merangin, tepatnya di depan Biduk Amo kota Bangko.

Terkait kerusakan jalan di tengah kota Bangko itu, Plt Kepala Dinas PUPR Merangin, Abd Gani mengatakan, pihaknya akan melakukan rapat terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

“Itu kan Jalan provinsi, kita akan rapat dan koordinasi dulu,” kata Abd Gani yang dikonfirmasi di gedung DPRD Merangin, Senin (25/4/2022).

Ditanya soal upaya nyata selain rapat dan koordinasi terkait kerusakan jalan berlobang di tengah kota Bangko jelang Hari Raya Idul Fitri, dan antisipasi padatnya arus lalu lintas? Asisten I Setda Merangin itu terkesan cuek.

“Nanti saja,” singkat Abd Gani sembari masuk gedung DPRD Merangin. (edo)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait