Hari Pertama Kerja: PNS Sudah Ngantor, Bupati Merangin Belum Masuk

Tolak Naiknya TPP Sekda
Bupati Merangin, Mashuri

Jambi Seru – Hari pertama kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri, seluruh PNS di Kabupaten Merangin sudah mulai ke kantor untuk kerja. Akan tetapi Bupati Merangin, Mashuri justru masih belum masuk kerja. Ia dikabarkan masih berada di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah .

Hal itu dibenarkan Kabag Prokopim Setda Merangin, Akhoy saat dikonfirmasi jambiseru.com. Ia mengungkapkan, jika saat ini bupati Merangin sedang berada di Klaten Jawa Tengah.

“Pak bupati belum masuk kantor, beliau masih silaturahmi dengan keluarga di Klaten, saat ini dalam perjalanan ke Merangin,” kata Akhoy, Senin (9/5/2022).

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Akhoy, terlambatnya bupati tiba di Kabupaten Merangin diduga karena macet di perjalanan. Sebab bupati pulang menggunakan jalur darat.

“Karena lewat jalur darat, dan agak macet dalam perjalanan. Mungkin siang atau sore ini sudah sampai di Merangin,” imbuhnya.

Ditanya terkait apel kedisiplinan di hari pertama masuk kantor pasca libur, Akhoy menyebut, bahwa apel kedisiplinan dilakukan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Apel kedisiplinan dilakukan di kantor atau OPD masing masing, di Setda Merangin juga demikian, dan yang tidak hadir hari ini akan dapat teguran atau sanksi tertulis,”ungkapnya.

“Tadi Pak Sekda Fajarman, Sidak (Inspeksi Mendadak) di RSUD, Dukcapil, Puskesmas Bangko dan Puskesmas Pematang Kandis dan Damkar,” pungkasnya. (edo)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait