Bupati Adirozal Terima Bantuan Ratusan Set APD dari Bank Jambi

adirozal
Bupati Adirozal Terima Bantuan Ratusan Set APD dari Bank Jambi. Foto : Istimewa

Bupati Adirozal Terima Bantuan Ratusan Set APD dari Bank Jambi

Jambi – Pemerintah Kabupaten Kerinci mendapatkan tambahan Ratusan Set Alat Pelindung Diri (APD) dari Bank Jambi cabang Sungai Penuh, Senin (13/4/2020).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh kepala Bank Jambi Cabang Sungai Penuh Mulyadi Muin dan diterima oleh Bupati Kerinci Adirozal yang didampingi Wabup Ami Taher, Pejabat Sekda, Asisten, dan OPD Lingkup Pemkab Kerinci.

Bacaan Lainnya

Kepala Cabang Bank Jambi Mulyadi Muin mengungkapkan, bantuan yang diserahkan itu berupa 900 pasang sarung tangan dan 3 set alat pelindung diri (APD) yang dimaksudkan untuk membantu penanganan CoVid-19.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bersama dan dukungan terhadap pemerintah kabupaten Kerinci dalam melakukan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kerinci,” ungkap Mulyadi.

Sementara itu, Bupati Adirozal sangat mengapresiasi inisiatif dari Bank Jambi ini, dan nantinya bantuan ini akan disalurkan ke RSUD dan Puskesmas.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari Bank Jambi ini, nantinya perusahaan-perusahaan lain yang ada di Kerinci serta para dermawan, untuk ikut berpartisipasi secara bersama-sama membantu dalam melawan virus Corona ini,” ajak Bupati. (oga)

Baca Juga :

Berita Terbaru, 1 PDP Corona di Tebo Meninggal
Info Penting Bagi Tim Sukses Bacagub Jambi! KPU Benarkan Pilkada Ditunda
Dikabarkan, Rumah Pasien 05 Corona Jambi Dekat Pasar Tungkal
Update Corona Jambi Hari Ini : Pasien 05 Asal Tungkal

Pos terkait