Breaking News! Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Sungai Batang Tembesi Batanghari

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Batang Tembesi
Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Sungai Batang Tembesi Batanghari. Foto : Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Warga Desa Aur Gading, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di sungai batang tembesi, Minggu (29/05/2022)

Berdasarkan informasi yang didapat oleh jamBIseRU.com (BIRU) mayat laki-laki yang ditemukan bernama Tengku Hariyanto warga Desa Olak Besar, Kecamatan Batin XXIV.

“Iyo, benar ado penemuan mayat di sungai batang tembesi tepatnya diDesa Air Gading,” ungkap Abdul salah satu warga Kecamatan Batin XXIV, kepada jamBIseRU.com.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kapolsek Batin XXIV AKP Ardi saat dikonfirmasi oleh awak media via telepon membenarkan hal tersebut.

“Iy, benar tapi untuk informasi lengkapnya nanti diberitahukan lebih lanjut. Karena saat ini anggota kita masih berada di lapangan untuk mengecek mayat tersebut,” kata Kapolsek Batin XXIV AKP Ardi.

Disebutkan Ardi, terkait info penemuan mayat yang tersangkut di jamban warga tersebut, pihaknya belum berani memberikan statmen terkait hal tersebut.

“Kalau masalah itu nanti kita nanti tahu lanjut, karena beritanya masih simpang siur. Saat ini anggota kita sedang berdada di lokasi untuk mencari kebenaran informasi tersebut,” tuturnya. (riz)

Pos terkait