Batanghari Bakal Punya Sirkuit, Fadhil Arief : Lokasi Sudah Ditentukan

Batanghari Bakal Punya Sirkuit
Bupati Batanghari, M Fadhil Arief. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru – Bupati Batanghari, M Fadhil Arief terus melakukan terobosan pembangunan di Kabupaten Batanghari. Tahun Depan, rencananya Batanghari bakal punya sirkuit permanen.

Adanya rencana pembangunan sirkuit tersebut, disampaikan langsung Bupati Batanghari. Dikatakannya, jika lahan untuk pembangunan sirkuit tersebut telah ditentukan. Luasnya mencapai 4 hektar dan akan dibangun pada 2023 mendatang.

“Iya, insya Allah akan dibangun tahun depan dengan desain yang baik. Dan lokasi untuk pembangunannya juga sudah kita tentukan,” ungkap Bupati Batanghari M. Fadhil Arief, Jum’at (13/05/2022).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Fadhil, lokasi pembangunan sircuit balap permanen tersebut berada di sebelah pasar ternak.

“Kita harap pembangunan sirkuit ini bisa menjadi tempat berkumpul untuk anak-anak muda menyalurkan bakat dan hobinya,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Jambi itu.

Disebutkan Fadhil, pembangunan sirkuit ini diharapkan juga bisa menjadi penopang untuk para pelaku UMKM.

“Nantinya akan kita tata secara rapi, jangan hanya membangun sircuit, tapi keamanan penonton dan tempat parkirnya tidak aman,” tuturnya.

Dilanjutkan Fadhil, sirkuit ini nantinya diharapkan selain menjadi tempat event perlombaan yang layak, juga menjadi tempat berlatih bagi anak muda yang hobi otomotif.

“Jadi anak-anak muda kita, tidak lagi melakukan balapan liar di ruas jalan-jalan umum, seperti yang terjadi saat ini. Kalau mau ngebut-ngebutan, tempatnya untuk menyalurkan hobi sudah kita sediakan,” pungkasnya.(riz)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait