PSU Pilgub, Warga Muaro Jambi Rindu Sosok Ulama

PSU Pilgub
Foto istimewa. (Ist)

Jambi – PSU 88 TPS Pilgub Jambi dilaksanakan 5 Mei 2021 ini. Warga Muaro Jambi mengaku istiqomah kepada pasangan Al Haris-Abdullah Sani.

Untuk diketahui, pelaksanaan PSU di Tanjung Jabung Timur, Kerinci, Sungai penuh, dan Batanghari, namun yang paling banyak di Kabupaten Muaro Jambi. Yakni Kecamatan Sungai Gelam sebanyak 13 TPS, Kecamatan Sungai Bahar 8 TPS, Kecamatan Jambi Luar Kota 38 TPS

Pantauan Jambi Now (media partner) di lapangan ditemukan fakta menarik. Masyarakat yang akan menggunakan hak suaranya di TPS nanti pada umumnya mengidolakan sosok pemimpin yang religius.

Bacaan Lainnya

“Saya sebagai warga Jambi Luar Kota dan akan menggunakan hak suara kembali pada PSU nanti. Saya mendambakan pemimpin yang amanah, saya sangat tidak ridho jika Jambi dipimpin oleh orang yang curang dan tidak mau menerima kekalahan,” Sebut Abu hasan, salah seorang warga Jaluko, Rabu (31/3/2021).

Selain itu, ketika ditanya siapa sosok pemimpin yang di anggap layak untuk memimpin Jambi ke depan?

“Kita sama-sama tau Abdullah Sani kan seorang kyai besar dari kalangan NU yang sangat dihormati dan diidolakan masyarakat. Rekam jejak pengabdiannya terutama di kalangan Nahdliyin dan juga di kalangan masyarakat Muaro Jambi terasa. Saya yakin beliau amanah dalam memimpin Jambi ke depan,” terangnya.

Baca selengkapnya dari sumber langsung : Jambinow.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Jelang PSU, Wo Haris: Mok Kayo Rageu

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : PSU Pilgub Jambi, Warga Kerinci Ikuti Arahan Syafril Nursal

Pos terkait