Dua Warga Kayu Aro Kerinci Ditangkap Polisi

Dua warga Sungai Aro Kerinci yang ditangkap polisi
Dua warga Sungai Aro Kerinci yang ditangkap polisi

Jambiseru.com – Dua warga Kayu Aro, Kerinci, ditangkap Polisi Resort (Polres) Kerinci, Jumat (27/2/2021). Keduanya diduga bandar narkoba.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho melalui Kasat Narkoba Iptu Safrizal, menerangkan, Kanit Opsnal Narkoba Ipda Yandra Kusuma dan anggota mendapat informasi soal warga Kayo Aro inisial WE yang diduga mengedar narkoba jenis sabu. Operasi tersangka di Desa Tanjung Bungo, Kecamatan Kayu Aro.

Kanit Ops Narkoba Polres Kerinci, Ipda Yandra Kusuma kepada BIRU (Jambi Seru) mengatakan, tersangka akhirnya ditangkap di Jalan Tanjung Bungo bendung air. Dari hasil penggerebekan di dalam mobil Mirage berwarna hitam, ditemukan paket narkoba jenis sabu dalam kemasan dan dilapis dengan tisu serta alat sedotan dan pipek.

Bacaan Lainnya

Polisi yang dari tim Opsnal Narkoba, langsung menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti.

“Penggerebekan ini merupakan hasil penyelidikan beberapa waktu yang lalu terhadap pelaku dan selanjutnya dilakukan pengembangan terhadap pelaku  lainnya, dari pengembangan tersebut malamnya berhasil ditangkap dan diamankan inisial RAJ,” jelasnya.

Ipda Yuda Kusuma menambahkan, kedua pelaku tersebut sebelumnya juga pernah terjerat kasus yang sama. Saat ini keduanya kembali terjerat melanggar pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat 1 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Dalam penangkapan pelaku di Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kayu Aro tersebut disaksikan oleh Sekdes dan Kadus setempat serta masyarakat lainnya sementara Aan ditangkap di tempat yang berbeda,” ungkapnya.(oga)

 

Baca juga di Jambiseru.com :
Abang Ini Santai Nian Jual Narkoba di Tepi Sungai Tabir, Yo Keno Tangkap Lah!
Opini Wahyu Kurniawan Jambi : Menurunnya Tingkat Kesopanan Warga Indonesia di Dunia Maya
Opini Musri Nauli : Yang Kukenal dari Bohok
Kunker Pertama ke Merangin, Pj Gubernur Disambut Gubernur Jambi Terpilih Al Haris
Seru, Lirik Lagu Tiktok Mariposa – Peach Tree Rascals
Microsoft Buka Loker 60 Ribu, Setelah Dirikan Data Center di Indonesia

Pos terkait