Kegiatan Belajar Tatap Muka di Batanghari Kembali Dilakukan

Belajar Tatap Muka
Ilustrasi kegiatan belajar mengajar. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Kegiatan belajar tatap muka di Kabupaten Batanghari kembali dilakukkan. Belajar tatap muka ini, akan mulai diberlakukan di sekolah-sekolah, terhitung 22 Febuari 2021 mendatang.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaHarga Motor Mobil Murah DP 0 Persen, Program Relaksasi Kredit Kendaraan

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PdK) Kabupaten Batanghari, Agung Wihadi mengatakan, kegiatan belajar tatap muka di sekolah tersebut, didapatkan setelah pihaknya melakukan rapat koordinasi bersama Satgas, Dinas Kesehatan dan Kemenag Batanghari.

Bacaan Lainnya

“Iya, rapat tersebut kita lakukan pada 18 Febuari kemarin. Berdasarkan hasil rapat dan evaluasi, pembelajaran tatap muka di sekolah bisa dimulai Senin 22 Febuari 2021,” kata Kadis PdK Kabupaten Batanghari, Agung Wihadi, Jum’at (19/2/2021).

Disebutkan Agung, pihaknya juga telah mengeluarkan surat edaran tentang kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah-sekolah, dengan Nomor Surat: 421/503/DD/PDK2021 18 Febuari 2021.

“Selain itu, dalam rapat tersebut kita memutuskan Lima poin penting. Diantaranya, kegiatan tatap muka di semua satuan pendidikan sudah dapat dimulai 22 Febuari. Yang kedua bagi satuan pendidikan yang belum melakukan pembelajaran tatap muka (Kelurahan) diadakan simulasi selama Satu minggu yang didampingi oleh Tim Gugus Tugas setempat,” tuturnya.

Dilanjutkan Agung, setiap pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan dalam pengawasan satgas setempat, dan satgas setempat berwenang untuk menghentikan pembelajaran tatap muka bila mana diperlukan.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaKPU Tetapkan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Wako dan Wawako Sungai Penuh Terpilih

“Semua kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti standar operasional Prosedur (SOP) yang telah diterbitkan pada surat edaran tanggal 28 Desember 2020,” ujarnya.(riz)

Pos terkait