Warga Jambi Ingin Al Haris – Abdullah Sani Segera Dilantik

Pelatikan Gubernur
Al Haris – Abdullah Sani. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Berlarutnya sengketa pilkada ternyata menjadi perhatian masyarakat Jambi. Pasalnya, warga Jambi ingin Al Haris – Abdullah Sani segera dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Sehingga rata-rata masyarakat ingin sidang di MK segera selesai.

Seperti yang diungkapkan Mita, salah satu warga Kota Jambi misalnya. Ia yakin jika pasangan Al Haris- Abdullah Sani adalah pemenang Pilgub Jambi 2020 sebenarnya. Apalagi KPU pada 19 Desember lalu juga sudah menetapkan pasangan ini sebagai pemenang.

“Kalo bisa kami inginnyo segera dilantiklah, biar Jambi cepat punya gubernur baru dan pak Haris bisa segera bangun Jambi,” ungkapnya, Rabu (17/2/2021).

Bacaan Lainnya

Hal senada juga diungkapkan Nenti, warga Kota Jambi lainnya. Menurutnya, kursi Gubernur Jambi lebih segera diisi oleh gubernur definitif.

“Kami berharap pasangan Al Haris – Abdullah Sani segera dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Mereka nyata telah unggul dalam perolehan suara dalam Pilgub Jambi 2020 lalu,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, mayoritas masyarakat pasti sudah menanti program-program Al Haris- Abdullah Sani terlaksana. Sehingga Provinsi Jambi ke depannya bisa maju.

Terkait gugatan ke MK, Nenti berharap Mahkamah Konstitusi bisa segera mengambil keputusan dan tidak menunda-nundanya lagi. Sebab Provinsi Jambi butuh pemimpin yang baru untuk melanjutkan pembangunan Provinsi Jambi.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut tanjabar banner pln