Ini Jadwal Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar

Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Batanghari
Bupati-Wakil Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar.Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar direncanakan akan dilakukan pada 26 Febuari 2021 mendatang. Penentuan jadwal tersebut, berdasarkan rapat yang dilakasanakan pada 15 Febuari 2021 melalui Vidcon dari daerah masing-masing.

“Iya, berdasrkan hasil rapat bersama Kemendagri kemarin sore. Pelantikan kepala daerah terpilih akan kita laksanakan pada 26 Febuari 2021 mendatang,” ungkap Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari, Mulawarmansyah, Selasa (16/02/2021).

Dikatakan Mulawarman, dari hasil keputusan rapat pihaknya saat ini masih menunggu surat tertulis resmi dari Kemendagri terkait tata cara Pelantikan. Rencananya, surat tersebut akan dikirim Kemendagri hari ini (Selasa-red).

Bacaan Lainnya

“Untuk pelaksanaan pelantikan, berdasarkan hasil rapat bersama Kemendagri memutuskan pelantikan akan digelar di masing – masing daerah melalui zoom metting. Itu pak Dirjen sendiri yang bicara tanggal 26 Februari akan di gelar pelantikan Kepala Daerah termasuk di Batanghari,” tuturnya.

Disinggung soal isi yamg beredar bahwa pelantikan Bupati dan wakil Bupati Batanghari digelar tanggal 17 Februari dan 20 atau 21 Febuari, Mulawarman menyebutkan, kalau isu silahkan saja.

“Saya no coment, yang jelas berdasarkan hasil rapat kemarin yang akan kita lakasanakan,” katanya. (riz)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pemkab Kerinci Lakukan Vaksin Dosis ke 2, Wartawan Jadi Prioritas

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Anda Tertipu Aplikasi Share Result (SR) ? Hubungi Nomor Polda Jambi Ini

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pemuda 20 Tahun Ditemukan Gantung Diri di Pemayung Batanghari

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 62 Sumur Ilegal Drilling Berhasil Dilumpuhkan Polda Jambi

Pos terkait