Basarnas Jambi Kebut Pencarian Korban Tenggelam di Batanghari

Pencarian Korban Tenggelam di Batanghari
Basarnas Jambi Kebut Pencarian Korban Tenggelam di Batanghari. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Jambiseru.comBasarnas Jambi hari ini kebut pencarian korban tenggelam di Sungai Batang Tembesi, Desa Jelutih, Kecamatan Batin XXIV, Batanghari. Basarnas bahu membahu bersama Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Batanghari, Babinkamtibmas serta kepala desa dan masyarakat setempat, Sabtu (13/1/2021).

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaPolling Online Pilwako Jambi, Maulana – Farti Unggul

“Iya, kita mendapat laporan dari Kepala Desa Jelutih sekitar jam 19.00 wib Jumat 12 Febuari 2021. Kita berangkat ke lokasi kejadian, dan sampai sekira pukul 22.00 wib,” ungkap Personil BPBD Batanghari, Bowo kepada BIRU (JambiSeru), Sabtu (13/2/2021).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Bowo, setelah sampai di lokasi, tim melakukan mediasi perihal rencana pencarian korban.

“Karena waktu sudah masuk dini hari, kita putuskan pencarian korban dilakukan pagi ini,” ujarnya.

Disebutkan Bowo, dalam pencarian korban Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Batanghari menurunkan Enam personil dan Enam personil Basarnas Jambi dengan peralatan lengkap.

“Adapun peralatan yang kita gunakan dalam pencarian korban tenggelam, perahu politelin beserta set mesin, tenda posko, peralatan penerangan, senter polarion, senter kepala 3 unit, kantong jenazah dan peralatan pendukung operasi pencarian lainnya,” terangnya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaAcara Anak AJB Sampai Larut Malam, Diduga Langgar Protokol Covid 19

Untuk diketahui, korban bernama Ruslaida (55), warga RT 05 Desa Jelutih, Kecamatan Batin XXIV. Ia diperkirakan jatuh ke sungai Batang Tembesi sekira pukul 12.00 wib Jumat 12 Februari 2021. Korban memiliki riwayat penyakit ayan. (riz)

Pos terkait