Saat Polisi di Muaro Jambi Divaksin

Polisi di Muaro Jambi Divaksin
Polisi di Polres Muaro Jambi Divaksin. Foto : Doni/Jambsieru.com

Jambiseru.com – Ratusan personil Polres Muaro Jambi, Selasa (9/3/2021) dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19. Penyuntikan dipusatkan di Aula Mapolres Muaro Jambi.

Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi mengatakan, penyuntikan ini untuk mencegah dan meningkatkan daya tahan tubuh para personil.

“Hari ini seluruh jajaran Polres Muaro Jambi dilakukan vaksinasi. Karena personil kita banyak di lapangan, sebagai pelayan publik bagian dari pelayanan,” kata AKP Amradi.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Amradi, personil Polres Muaro Jambi yang dilakukan vaksinasi ini bagi personil yang belum pernah terpapar Covid-19.

“Bagi yang pernah terpapar virus corona tidak bisa mengikuti vaksinasi,” ujarnya.

Amradi menyebutkan, sebagian personil Polres Muaro Jambi yang bertugas di polsek jajaran itu dilakukan penyuntikan di puskesmas setempat.

“Untuk tahap pertama ini sekitar 437 personil Polres Muaro Jambi yang mengikuti vaksinasi,” sebutnya.

Salah satu personil yang mengikuti vaksinasi, Bripka Jumadi menyebutkan bahwa setelah dilakukan penyuntikan kepadanya tidak terasa apa-apa.

“Tidak terasa pusing. Sehat-sehat saja. Suntiknya juga tidak sakit,” kata Jumadi kepada Biru.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Muaro Jambi, Afifuddin mengatakan, hari ini Kabupaten Muaro Jambi mulai melakukan penyuntikan vaksin tahap II.

“Ada 901 orang,” kata Afifuddin.

Berdasarkan data yang didapat Biru, ada sebanyak 901 orang divaksinasi.

Adapun sasaran vaksinasi ini terdiri dari Kodim 0415/Batanghari, Pengadilan Negeri Sengeti Kelas II, Badan Penanggulangan Daerah Muaro Jambi, Dinas Perhubungan Muaro Jambi, Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi, Polres Muaro Jambi dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran. (uda)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya :

Sekolah Tatap Muka di Merangin Dimulai, Al Haris : Kita Zona Hijau
Heroik, Lihat Bendera Lusuh Anggota TNI Ini Langsung Ganti yang Baru

Pos terkait