Ulil Amri Optimis Haris-Sani Menang di Jaluko 

Anggota DPRD Muaro Jambi, Ulil Amri. Foto: Uda/Jambiseru,com
Anggota DPRD Muaro Jambi, Ulil Amri.Foto: Uda/Jambiseru,com

JAMBISERU.COM – Anggota DPRD Muaro Jambi Ulil Amri optimis pasangan calon gubernur Jambi Al Haris dan Abdullah Sani menang di wilayah Jambi Luar Kota (Jaluko).

Ulil menyebutkan, sebagai kader PAN ia siap memenangkan pasangan nomor urut 3 pada pemungutan suara ulang (PSU) di 38 TPS di Kecamatan Jaluko.

“Saya optimis pasangan Al Haris dan Abdullah Sani menang di Jaluko,” kata Ulil Amri kepada wartawan.

Anggota DPRD Muaro Jambi dapil Jaluko ini sangat yakin bahwa pasangan yang memiliki jargon Jambi Mantap itu unggul di 38 TPS yang berada di Jaluko.

Sambung Ulil, ini dibuktikan dengan solidnya tim yang ada yang terus bekerja memenangkan Haris-Sani.

“Dengan kondisi tim yang sangat solid dan tim yang bekerja terus serta semangat, itu yang membuat kita yakin termasuk masyarakat. Kami yakin, masyarakat tetap memantapkan pilihannya memilih Wo Haris-Sani,” kata Ulil Amri.

Ulil menyebutkan, ia sampai saat ini terus berkoordinasi dengan seluruh tim pemenangan, mulai dari akar hingga ke tim pemenangan ring satu.

“Dari hasil beberapa kali pertemuan, pasangan Wo Haris-Sani, di masa PSU ini tidak akan melakukan kampanye. Pendekatan yang dilakukan dengan metode lain,” ujarnya.

Selain itu, Ulil menegaskan bahwa pasangan Haris-Sani tidak akan melakukan money politik.

“Warga Jaluko ini kan karakter masyarakat nya cerdas dan yang masih berpikiran pragmatis itu sedikitlah. Jadi dengan prinsip itu kita yakin Wo Haris–Sani menang di Jaluko,” sebutnya.

Sementara Ulil berharap kepara KPUD Muaro Jambi agar gencar melakukan sosialisasi kepada pemilih. Hal itu agar tingkat partisipasi pemilih menjadi lebih meningkat.

“KPU harus gencar melakukan sosialsiasi, yang punya KTP El dan terdaftar dalam DPT harus dating. Itu menjadi tugas KPU juga,” tutup Ulil Amri.(uda)

Pos terkait