Perkembangan Sidang MK Pilgub Jambi, Dir Media Haris-Sani : Optimis Menang

Perkembangan Sidang MK Pilgub Jambi Terbaru
Perkembangan Sidang MK Pilgub Jambi Terbaru.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pasca sidang sengketa Pilgub Jambi di Mahkamah Konstitusi (MK), tim Haris-Sani optimis KPU memenangkan gugatan dari pemohon paslon 01.

Apalagi, menurut Direktur Media dan Publikasi Haris-Sani, Musri Nauli SH, yang juga ikut jadi bagian tim advokasi Haris-Sani di MK, kesAksian para saksi dari pihak termohon, malah memberatkan pemohon dalam hal ini paslon 01.

“Bayangkan. Saksi yang dihadirkan ternyata banyak meMentahkan dalil-dalilnya. Bahkan beberapa kali hakim di MK mempertanyakan dasar permohonan,” kata Bang Nauli -sapaan akrab Musri Nauli-, kepada media Senin (2/3/2021) sembari tersenyum.

Bacaan Lainnya

Kata dia, yang paling fatal ketika saksi pemohon ditanya hakim soal KTP. Ini bisa disaksikan sendiri via live record sidang MK PilguB Jambi di saluran youtube MK RI.

“Lihatlah. Masa katanya tidak ada KTP, tapi di dalil permohonan dIsebutkan adanya NIK. NIK kan ada di KTP. Itu hakim MK yang bertanya, loh,” tegas Bang Nauli, lagi.

Selain itu, kata dia, nama-nama yang diSebutkan tidak mempunyai KTP, ternyata saksi terkait yakni paslon 03, bisa menunjukkan KTP-nya.

“Dengan kesaksian ini maka seluruh pErmohonannya sudah sangat yakin ditolak,” tambahnya.

Ditanya persentasi kemenangan KPU dan pihak teEkait atas sidang MK ini, Bang Nauli menegaskan sangat optimis.

“Kemenangan yang diraih oleh Al Haris-Sani yang kemUdian ditetapkan oleh KPU Provinsi Jambi, akan diperkuat oleh putusan MK,” jabarnya.

“Insya Allah. Saya optimis permohonan ditolak. Jadi jangan ragu lagi terhadap kemenangan yang sudah kita raih,” kata Bang Nauli menutup pembicaraan. (*)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Hotel Jambi, Ini Tingkat Huniannya Saat Pandemi 2021

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Guna Meningkatkan Ekonomi Jambi Pasca Pandemi, Rocky Candra Dorong Kerjasama IMT-GT

Pos terkait