Ketua PPP : Surat Dukungan ke Fadhil Diserahkan Minggu

ppp
Fadhil Arief foto bersama dengan petinggi Partai PPP.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Ketua PPP : Surat Dukungan ke Fadhil Diserahkan Minggu

Jambi Seru, Muarabulian – Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jambi, Evi Suherman membenarkan dukungan PPP untuk Pilkada Batanghari jatuh ke M. Fadhil Arief.

“Iya, dukungan tersebut berupa surat tugas untuk M. Fadhil Arief agar segera membentuk koalisi partai politik yang efektif sesuai dengan syarat minimal pengusungan kepala daerah dan wakil kepala daerah,” ungkap Ketua DPP PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman saat dikonfirmasi BIRU (Jambi Seru) via WhatsApp, Jum’at (28/2/2020).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Evi, selain syarat tersebut M. Fadhil Arief juga harus segera mendapatkan kepastian nama bakal calon wakil kepala daerah, dan memberdayakan serta melibatkan seluruh kader dan struktur PPP di setiap tingkatan untuk pemenangan.

Surat tugas yang dikeluarkan PPP. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Surat tugas yang dikeluarkan PPP. Foto: Rizki/Jambiseru.com

“Serta juga harus segera menyelesaikan proses administratif dalam mekanisme pengusungan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah sesuai dengan petunjuk pelaksanaan DPP PPP,” terangnya.

Disinggung kapan surat tersebut akan diserahkan langsung kepada M. Fadhil Arief, Evie mengatakan, surat tersebut akan diserahkan langsung kepada M. Fadhil Arief pada Minggu.

“Insya Allah Minggu ini akan kita serahkan langsung di DPC PPP Batanghari,” pungkasnya. (riz)

#pilkada batanghari #ppp batanghari #ppp #muarabulian #jambi seru #berita jambi #jambi

Baca Juga : Breaking News! PPP Beri Dukungan ke Fadhil Arief

Baca Juga : Didukung PPP, Fadhil : Terima Kasih Sudah Mempercayai Saya

Pos terkait