Intelkam Polda Jambi Raih Penghargaan Bebas Korupsi, Intelkam Polda Sumsel Study Banding

polda
Intelkam Polda Jambi Raih Penghargaan Bebas Korupsi, Intelkam Polda Sumsel Study Banding. Foto : Yogi/Jambiseru.com

Intelkam Polda Jambi Raih Penghargaan Bebas Korupsi, Intelkam Polda Sumsel Study Banding

Jambi Seru, Jambi – Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kunjungan ke Mapolda Jambi, khusunya bagian Dit Intelkam untuk membahas zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Selasa (25/2/2020).

Dalam kunjungan ini dilaksanakan rapat koordinasi antara Ditintelkam Polda Jambi dengan tim Ditintelkam Polda Sumsel, terkait tiru dan pembangunan Zona Integritas menuju WBK di Ditintelkam Polda Jambi.

Bacaan Lainnya

Seperti diberitakan sebelumnya Ditintelkam Polda Jambi telah meraih Penghargaan WBK pada tahun 2018 yang lalu.

Dipimpin oleh Dirintelkam Polda Sumsel AKBP Drs.Budi Sajidin, M.Si., beserta Kabag Analis, Kasi Yanmin, Kasubbagrenmin dan rombongan sebanyak 18 personel, study tiru terkait Pembangunan Zona Integritas menuju WBK di Ditintelkam Polda Jambi

Wadirintelkam Polda Jambi Akbp Agus Desri Sandi, M.M.,mewakili Dirintelkam, kasiyanmin dan beberapa personel Ditintelkam Polda Jambi, selanjutnya mendampingi Tim dan rombongan melakukan pendalaman materi dan peninjauan ruang pelayanan Sie.Yanmin dan Subdit di Ditintelkam Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi S.I.K., S.H. saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan ini, “Kunjungan Ditintelkam Polda Sumsel ini dalam rangka Study Tiru Pembangunan Zona Integritas menuju WBK di Ditintelkam Polda Jambi.” tutur Kabid Humas. (yog)

 

#polda jambi #intelkam #sumsel

Pos terkait