Harga Cabai di Pasar Angso Duo Jambi Naik, Emak-emak Menjerit

Penjual cabai di pasar angso duo. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Penjual cabai di pasar angso duo.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Harga Cabai di Pasar Angso Duo Jambi Naik, Emak-emak Menjerit

Jambi Seru, Jambi – Mahalnya komoditi harga cabe merah di Pasar Angso Duo, Kota Jambi, membuat pelanggan Ibu Ipad (40), menggeluh.

Berdasarkan pantaun Biru (Jambiseru) dilapangan, Minggu (23/2/2020) harga cabe di Pasar Angso Dua mencapai Rp 56 ribu, di Minggu sebelumnya Rp 48 ribu sampai Rp 60 ribu. Ini diduga karena simpanan cabai di gudang mulai sedikit.

Bacaan Lainnya

“Karena simpanan cabe di gudang sedikit bang, jadi hargonyo naik. Di Minggu sebelumnya harga cabai dari Rp 48 ribu sampai Rp 60 ribu,” kata Ipad di lapak cabenya.

Sementara, Mardiana (60) pembeli cabe merah di lapak Ibu Ipad, mengeluhkan, untuk harga cabe ini harganya selalu berubah-ubah. Sedangkan ia sangat membutuhkan cabe merah untuk berjualan.

“Aku beli cabe ini untuk bejualan bang, aku pagi buka toko sarapan nasi gemuk, jadi sangat diperlukan nian cabe ini bagi pelanggan aku. Tambah lagi kalo kito makan, paling idak enak kalo idak oakek cabe,” ungkap Mardiana.

Mardiana juga mengatakan, diharapkan bagi pemerintah untuk memegang kendali komoditi harga cabe, agar ekonomi masyarakat bisa stabil.

“hargo cabe ini dak nentu bang, heran nian aku nengok Pemerintah ni. Seharusnyo di Negara Agararis seperti Indonesia ini biso dikendalikan hargo cabe ni. Jadi kami rakyat apolagi aku sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) biso mengatur ekonomi perminggu ataupun perbulan,” tutupnya. (Yog)

Kumpulan Berita Jambi (Jambiseru.com):

Berita Jambi di Situs Nasional, Kunjungi Link Ini

Berita Jambi 
Kota Jambi
Jambi
Nomor Telepon Penting di Kota Jambi
Hotel di Kota Jambi
Partner Jambiseru.com

Istri Wafat, Ayah di Jambi Tega Setubuhi Anak Kandung

Pos terkait