Didampingi Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan, Bupati Kerinci Resmikan Kecamatan Danau Kerinci Barat dan Tanco

Peresmian Kecamatan Danau Kerinci Barat dan Tanco. Foto: Oga/Jambiseru.com
Peresmian Kecamatan Danau Kerinci Barat dan Tanco.Foto: Oga/Jambiseru.com

Didampingi Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan, Bupati Kerinci Resmikan Kecamatan Danau Kerinci Barat dan Tanco

Jambi Seru, Kerinci – Direktur Jendral Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri, DR Eko Subowo,MBA, hari ini,Selasa (18/02/2020) meresmikan berdirinya Kecamatan Tanah Cogok dan Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Peresmian dua kecamatan ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Jambi yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Asraf,Direktur Konsentrasi TP dan Kerjasama Sugiarto, Bupati Kerinci Adirozal, Wakil Bupati Kerinci Ami Taher,Pimpinan DPRD Kerinci,Sekretaris Daerah Kerinci,Forkopimda Kepala OPD,Camat dan Kepala Desa.

Bacaan Lainnya

Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri RI DR.Eko Subowo,MBA dalam sambutanya menyampaikan bahwa pemekaran wilayah ialah untuk mempercepat dan pemerataan pembangunan, memudahkan pelayanan publik sehigga dapat mensejahterakan masyarakat.

“untuk dijadikan pusat pelayanan terdekat dan pusat layanan pemberdayaan,serta dapat menjadi pusat pertumbuhan ekonomi,sosial dan budaya”ungkap Eko Subowo.
Bupati Kerinci Adirozal mengatakan dengan berdirinya kecamatan Tanah Cogok dan Danau Kerinci Barat nantinya pelayanan publik untuk masyarakat semakin lebih baik lagi,walaupun saat ini prasarana dan saranaya belum lengkap ia berharap pelayanan tetap optimal.

“Para pejabat yang sudah dilantik harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati,jangan sesuka hati”kata Bupati kerinci ini.

Sementara itu Mewakili Gubernur Jambi, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik,Asraf,mengucapkan selamat atas terbentuknya Kecamatan Tanah Cogok dan Danau Kerinci Barat,diharapkan pelayanan terhadap masyarakat semakin baik.

“Dengan terbentuk dua kecamatan ini dapat mengoptimalkan pelayanan,mendekatkan pelayanan dan mempercepat akselarasi pembangunan”kata Staf Ahli Gubernur.
(adv)

Link wajib di tiap artikel JAMBIi:

Kumpulan Berita Jambi (Jambiseru.com):

Berita Jambi di Situs Nasional, Kunjungi Link Ini

Berita Jambi 
Kota Jambi
Jambi
Nomor Telepon Penting di Kota Jambi
Hotel di Kota Jambi
Partner Jambiseru.com

Polsek Tebo Tengah Tangkap Maling Handphone di Counter Hamka

Pos terkait