Bengkel di Bungo Jambi Terbakar, Mobil-Motor Habis

Bengkel Bungo Jambi terbakar
Bengkel Bungo Jambi terbakar

Jambi Seru, Bungo – Satu bengkel di Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, terbakar hebat, Minggu (15/3/2020).

Baca Juga : Bawa Narkoba ke Dalam Room, Polresta Jambi Amankan Pengunjung Karaoke

Akibat kebakaran itu, mobil dan motor yang sedang diperbaiki di bengkel itu ikut terbakar.

Bacaan Lainnya

Laman Sidakpost.id (media partner Jambiseru.com) melaporkan, bengkel yang terbakar itu milik H Dayat di Jalan Kelurahan Sungai Kerjan. Sebagian besar bengkel terbuat dari papan sehingga ketika terbakar api dengan cepat menjalar hingga meratakan bangunan itu.

Sementara, pemilik bengkel, H Dayat, ketika kebakaran melanda, ia sedang berada di pasar.

“Saya kaget karena tiba-tiba api muncul dari dalam rumah sudah membesar. Saat kejadian, pemilik memang sedang keluar dan saya sendiri sedang berada di luar rumah,” kata Erick Susilo, seorang pekerja bengkel, Minggu (15/03).

Terpisah, Kabid Pemadam Kebakaran Erfendi mengatakan, barang terbakar, 4 unit mobil yaitu, Jimmi Katana, Kijang Super, Escudo, Calya, dan satu unit Yamaha Mio, perhiasan 3 gram serta uang Rp 5 juta yang ditinggal di dalam rumah.

“Sumber api masih belum bisa kami jelaskan, dan juga berapa jumlah kerugian yang diakibatkan oleh peristiwa ini juga belum bisa dipastikan berapa jumlahnya, karena anggota kita masih dilapangan,” ujar Efendi.(*/san)

Baca Juga : Corona, Pemerintah Provinsi Jambi Liburkan Sekolah

Pos terkait