Oknum Kades Diduga “Larikan” Istri Orang, Curhat TKI Kerinci di Malaysia

Pak Kades Kepergok Setubuhi Pembantunya
Foto Hanya Ilustrasi. Foto : Istimewa

Oknum Kades Diduga “Larikan” Istri Orang, Curhat TKI Kerinci di Malaysia

Jambi – Salah seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kerinci di Malaysia, curhat di media sosial Facebook. Ia menceritakan bahwa gara-gara istrinya mengurus KTP, oknum Kades setempat malah melarikan istrinya itu hingga tak ada kabar lagi.

Baca Juga : Berita Jambi : Update Sebaran Corona 4 April 2020, PDP dan ODP Turun

Bacaan Lainnya

Status akun FB PLA menulis, awal mula perselingkuhan itu terjadi saat istrinya mengurus KTP untuk adiknya di desa tempat mereka tinggal, Kabupaten Kerinci. Namun, saat mengurus KTP itu, oknum kades malah mempersulit sehingga pengurusan jadi lambat.

Berkali-kali istrinya terpaksa mendatangi oknum Kades tersebut supaya mempercepat keluarnya KTP itu, tapi tetap saja dipersulit oleh oknum kades.

Hingga akhirnya, si oknum kades menjadi lebih dekat dengan istrinya dan ujung-ujungnya kedua orang itu selingkuh.

“Isteri saya ingin membuat KTP untuk adiknya tetapi diperlambat padahal sudah siap, ternyata kades ini punya niat jahat dengan tujuan mengambil kesempatan untuk sering ketemu dengan istri saya. Karena sering ketemu, terjerumus lah dalam perselingkuhan,” tulis akun FB PLA.

Baca Juga : Heboh, Video Dua Ekor Harimau Dekati Pengendara di Kerinci

Tak hanya itu, setelah mendapat kabar perselingkuhan istrinya dengan oknum kades itu, hatinya pedih. Ia marah dan kecewa. Lalu terjadilah pertengkaran hebat antara dirinya dengan  istrinya.

Jarak yang begitu jauh antara Kerinci dan Malaysia, membuat ia tak bisa berbuat banyak. Hingga akhirnya si oknum kades itu “melarikan” istrinya.

Sampai sekarang tak ada lagi kabar dari istrinya sejak dilarikan oknum kades itu.

“Kami keluarga sangat berharap kasus ini ditangani pihak berwajib. Sebab karena perbuatan kepala desa yang dzolim ini, keluarga kecil kami yang 10 tahun terakhir hidup bahagia jadi hancur berantakan,” tutupnya di akun Facebook pribadinya.

Sementara, akun FB PLA, ketika dikirimi pesan berisi konfirmasi dari Biru (Jambi Seru), tak ada respon darinya.(oga)

Pos terkait