Bupati Muarojambi Kembali Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur di 2021

bupati muarojambi
Bupati Muarojambi, Masnah Busro.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Bupati Muarojambi, Masnah Busro kembali prioritaskan pembangunan infrastruktur di tahun 2021 ini. Fokus pembangunan pada perbaikan jalan yang belum tersentuh pembangunan selama ini.

Dikatakan Masnah, pada tahun ini, ada beberapa titik jalan yang menjadi target perbaikan jalan di Kabupaten Muaro Jambi. Seperti jalan di Talang Bakung, Sembubuk, Sarang Burung, Pematang Jering, Sungai Jerat, Desa Baru, Pondok Meja Desa Suka Maju, Bahar dan Sungai Gelam.

“Meski di tengah Covid-19 saat ini pembangunan harus tetap dilakukan. Penyediaan infrastruktur terutama penyediaan jalan dan jembatan. Jalan dan jembatan ini sangat penting dalam rangka meningkatan aktivitas ekonomi, pendidikan dan sosial budaya masyarakat,” kata Masnah kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Masnah, di tahun ini, anggaran di Dinas PUPR Muaro Jambi ada sebanyak Rp 240 miliar. Anggaran tersebut sebagian besar akan dimanfaatkan untuk perbaikan jalan di Kabupaten Muarojambi.

“Jika ada yang belum tersentuh, maka akan diusulkan pada anggaran perubahan nantinya,” ujarnya.

Masnah menambahkan, dengan keterbatasan anggaran yang tersedia, dan masih banyak jalan poros yang perlu ditangani, maka pihaknya akan menerapkan skala prioritas.

“Dengan memetakan jalan-jalan yang dianggap rawan, terutama jalan antar kabupaten, kecamatan dan sektor pertanian,” tutupnya. (uda)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pemkot Sungai Penuh Terima Kunjungan Kajati Jambi

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kabar Baik! Wartawan di Muaro Jambi Diproritaskan Disuntik Vaksin Sinovac

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Sejumlah PNS di Muaro Jambi Bercerai, tiga Diantaranya Guru

Berita Jambiseur[dot]com Lainnya : Produksi Beras di Kerinci Meningkat di tahun 2020

Pos terkait