Ketua Dewan Batanghari Apresiasi Kepala OPD yang Hadir di Paripurna

Ketua Dewan Batanghari Apresiasi Kepala OPD yang Hadir di Paripurna
Rapat paripurna DPRD Batanghari. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru – Ada pamandangan yang berbeda dalam gelaran rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batanghari dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas nota pengantar Lima Ranperda Kabupaten Batanghari dan Pemandangan Umum Pemerintah atas nota pengantar Tiga Ranperda inisiatif DPRD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2022.

Dalam gelaran rapat tersebut terlihat kursi khusus eselon dua atau kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) banyak yang kosong. Sehingga hal tersebut mendapatkan apresiasi dari Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran dari tiga atau empat kepala OPD yang masih bisa meluangkan waktu untuk hadir dalam rapat ini. Juga kami sampaikan, untuk dapat mengevaluasi, kendala apa yang menyebabkan kawan kawan OPD tidak dapat hadir bahkan tidak mengirimkan perwakilan dalam kegiatan rapat paripurna siang ini,” ungkap Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Senin (22/4/2022).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Anita, pemandangan seperti ini juga dulu pernah sekitar dua tahun yang lalu. Dan setelah kepala OPD ditegur, kinerja para kepala OPD tersebut mulai membaik.

“Ini perlu menjadi catatan penting, dulu pernah terjadi. Tapi sekarang terulang kembali. Jangan sampai diteur dulu baru kinerjanya membaik,” katanya. (riz)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait